KULIT APEL TERNYATA DAPAT MENINGKATKAN KEKUATAN OTOT !!















Kulit Ditemukan Untuk dapat Membantu Mencegah Melemahnya otot

Dalam mencari metode yang efektif untuk mencegah penyusutan otot yang datang dengan penyakit dan penuaan, peneliti telah menemukan senyawa alami yang sangat menjanjikan.

Temuan yang dilaporkan dalam edisi Juni Cell Metabolism (publikasi Cell Press), mengidentifikasi komponen alami dari kulit apel yang dikenal sebagai asam ursolat sebagai terapi newnutritional menjanjikan untuk kondisi luas dan melemahkan yang mempengaruhi hampir semua orang pada satu waktu atau yang lain.

"Kelemahan otot adalah pendamping sering sakit dan penuaan," jelas peneliti dari The University of Iowa, Iowa City. "Ini memperpanjang rawat inap, keterlambatan pemulihan dan dalam beberapa kasus mencegah orang-orang akan kembali ke rumah. Hal ini tidak dipahami dengan baik dan tidak ada obat untuk itu."

Tim peneliti pertama melihat apa yang terjadi pada aktivitas gen di otot dalam kondisi yang mempromosikan melemah. Studi mereka muncul 63 gen yang berubah dalam menanggapi puasa di kedua orang dan tikus dan 29 lain yang menggeser ekspresi mereka dalam otot dari kedua orang yang sedang berpuasa dan mereka dengan cedera tulang belakang. Perbandingan ekspresi gen tersebut tanda tangan untuk tanda tangan sel diperlakukan dengan lebih dari 1300 molekul kecil bio-aktif membuat mereka ursolat asam sebagai senyawa dengan efek yang mungkin melawan orang-orang atrofi.

"Asam ursolat merupakan senyawa alami yang menarik," kata mereka. "Itu bagian dari diet yang normal sebagai komponen dari kulit apel. Mereka selalu mengatakan bahwa sebuah apel sehari membuat dokter pergi ..."

Para peneliti selanjutnya memberikan Acid Ursolic untuk mata pelajaran laboratorium berpuasa. Mereka percobaan menunjukkan bahwa asam ursolat dapat melindungi terhadap melemahnya otot seperti yang diperkirakan. Ketika asam ursolat ditambahkan pada makanan subyek normal untuk jangka waktu minggu, otot-otot mereka tumbuh. Efek tersebut telah ditelusuri kembali ke ditingkatkan sinyal insulin pada otot dan koreksi di tanda tangan gen terkait dengan atrofi.

Subyek diberikan asam ursolat juga menjadi lebih ramping dan memiliki tingkat darah glukosa, kolesterol dan trigliserida. Oleh karena itu, temuan ini menunjukkan bahwa asam ursolat mungkin bertanggung jawab untuk beberapa manfaat keseluruhan makan sehat.

"Kami tahu jika Anda makan diet seimbang seperti ibu mengatakan kepada kita untuk makan Anda mendapatkan materi ini," para peneliti menjelaskan "Orang yang makan junk food tidak mendapatkan ini."

Masih belum jelas apakah temuan akan menerjemahkan ke pasien manusia, tetapi tujuannya sekarang adalah untuk "mencari tahu apakah ini bisa membantu orang." Jika demikian, mereka belum tahu apakah asam ursolat pada tingkat yang mungkin dikonsumsi sebagai bagian dari kekuatan diet normal atau mungkin tidak cukup.

Journal Referensi:

mRNA Ekspresi Signatures Manusia rangka Otot Atrofi Identifikasi Senyawa alami yang Meningkatkan massa otot Sel Metabolisme.

0 Response to "KULIT APEL TERNYATA DAPAT MENINGKATKAN KEKUATAN OTOT !!"

Posting Komentar